Senin, 29 Mei 2017

7 Jenis Makanan dan Minuman Yang Bisa Menambah Tinggi Badan

Makanan dan Minuman Yang Bisa Meninggikan Badan. Cara Memilih Nutrisi Yang Kaya Akan Zat Yang Bermanfaat Untuk Tinggi Badan Kamu. Oleh Annisa Setiati Distributor Peninggi Badan Tiens.

Makanan dan Minuman Yang Bisa Menambah Tinggi Badan


Makanan dan Minuman Yang Bisa Menambah Tinggi Badan -  Makanan dan minuman merupakan sesuatu yang sangat diperlukan oleh tubuh manusia, khususnya pada masa pertumbuhan. Setiap jenis makanan mempunyai kandungan gizi dan manfaat yang berbeda dbagi tubuh kita. Ada yang berfungsi untuk membangun tubuh, membantu proses pertumbuhan tulang, menjaga daya tahan tubuh sampai memberikan tenaga untuk aktifitas sehari-hari.

Bagi para remaja memilih makanan dan minuman yang tepat sangatlah penting, apalagi bagi mereka yang ingin memiliki tinggi badan yang ideal. Pada Kesempatan kali ini akan kami infokan beberapa Makanan dan Minuman Yang Bisa Menambah Tinggi Badan.

 Bagaimana Memilih Makanan dan Minuman Yang Bisa Menambah Tinggi Badan ?


Makanan dan Minuman Yang Bisa Menambah Tinggi Badan

Tidak semua jenis makanan berguna untuk cara meninggikan badan dalam seminggu, kamu harus tahu fungsi dan kandungan gizi pada setiap makanan. Kamu bisa saja menambah tinggi badan dengan mengkonsumsi produk obat-obatan kimia atau suntik hormon di rumah sakit. Namun, hal tersebut tentu saja akan sangat berbahaya bagi kesehatan dan menimbulkan efek jangka panjang yang buruk bagi tubuh kita. Jenis Makanan dan Minuman dari bahan alami lebih dianjurkan untuk kamu konsumsi, karena hal ini memiliki banyak manfaat dalam jangka panjang, seperti aman, tidak adanya efek samping dan biaya lebih murah. Hanya saja kekurangan dari makanan berbahan alami ini butuh proses dan waktu yang lama untuk mendapakan hasil yang diinginkan.

Berikut ini daftar dan manfaat dari Makanan Alami untuk Menambah Tinggi Badan yang bisa kamu temukan di pasar-pasar tradisonal.

  1. Susu, Kandungan Kalsium dalam susu sangat penting untuk pertumbuhan dan penguatan tulang, hal ini akan membantu menambah tinggi badan. Susu merupakan sumber kalsium yang sangat baik. Selain itu, susu juga mengandung vitamin A yang bermanfaat mencegah mata minus dan untuk mempertahankan kalsium dalam tubuh. Susu juga kaya akan protein yang membantu  membangun sel-sel tubuh kita. Susu bisa dengan mudah dicerna dan asimilasi untuk memfasilitasi protein secara maksimal. Susu skim bebas lemak mengandung 100 % protein. Setidaknya 2 sampai 3 gelas susu dianjurkan setiap hari.
  2. Produk Olahan Susu, seperti keju, paneer, yoghurt, dan es krim kaya akan vitamin A , B , D dan E, juga mengandung protein dan kalsium. Vitamin D dan kalsium terutama yang penting bagi pertumbuhan tubuh. Kekurangan vitamin D menyebabkan pertambahan tinggi badan yang kurang maksimal.
  3. Ayam, salah satu sumber protein tertinggi di antara sumber hewani. Bahkan menyediakan sebagian besar protein untuk membangun jaringan dan otot  tubuh. 
  4. Pati dan biji-bijian merupakan sumber utama energi bagi tubuh kita. Selain itu, mereka juga menyediakan vitamin B, serat, zat besi, magnesium dan selenium. Pada masa remaja konsumsi biji-bijian ini haruslah ditingkatkan, bagi anak-anak yang sedang dalam fase pertumbuhan cepat mengkonsumsi Beras, Beras merah, popcorn, gandum dan pasta gandum bermanfaat bagi pertumbuhan badan yang tepat .
  5. Telur  adalah sumber protein yang sangat baik. Albumen putih telur mengandung 100 % protein, tetapi Kamu juga harus membatasinya karena mengandung lemak. Telur juga mengandung vitamin B2(riboflavin). Dalam rangka untuk meningkatkan tinggi badan, 3 sampai 6 butir  telur bisa dimakan setiap hari.
  6. Kedelai mengandung protein tertinggi di antara semua sumber makanan nabati. Protein murni yang terkandung dalam kedelai akan meningkatkan massa tulang dan jaringan tubuh. Untuk meningkatkan tinggi badan, 50 gram kedelai dianjurkan setiap hari.
  7. Coral Calcium, Seperti namanya, kalsium karang diperoleh dari karang laut. Ini dapat membantu untuk meningkatkan massa tulang, sehingga akan menyebabkan tulang bisa tumbuh lebih panjang. Kalsium ini harus didapatkan pada usia dini untuk mendapatkan hasil yang maksimal . Tinggi badan adalah faktor genetik,  tetapi juga bisa secara signifikan dipengaruhi oleh nutrisi yang tepat dari makanan. Makan makanan yang sehat, yang disertai dengan aktivitas fisik yang memadai adalah cara yang hebat untuk  meningkatkan tinggi badan Kamu.

Itulah penjelasan tentang Makanan dan Minuman Yang Bisa Menambah Tinggi Badan, mungkin bagi kamu yang memiliki banyak waktu untuk menyiapkan makanan dan minuman diatas setiap hari, hal diatas sangatlah efektif dan murah, hanya saja jika kamu sibuk dengan rutinitas pekerjaan di kota-kota besar, rasanya sulit sekali untuk menyiapkan makanan-makanan tadi setiap hari, salah satu solusi terbaik untuk memenuhi semua gizi untuk menunjang pertumbuhan tinggi badan dalam satu kemasan praktis adalah dengan mengkonsumsi suplemen peninggi badan Tiens. Selain praktis bisa dibawa kemana saja, penyajianya simple , gizi nya lengkap dan yang terpenting hasilnya sudah terbukti membantu ribuan orang mendapatkan tinggi badan ideal mereka.

Sekian penjelasan tentang Makanan dan Minuman Yang Bisa Menambah Tinggi Badan yang bisa kamu coba dan buktikan sendiri manfaatnya, Oh ya sebagai info, kami juga jual obat peninggi badan tiens alami. semoga informasinya berguna untuk kamu semua ya..