Rabu, 26 Juli 2017

Tips Cara Merawat Payudara Yang Benar Dan Tepat Agar Tetap Kencang

Langkah Tentang Cara Merawat Payudara Wanita Supaya Bentuknya Tetap Kencang Dan Padat (GRATIS Konsultasi) Pin BB: herbalid| SMS/WA: 085798544567 | Line: @herbalstores, Annisa Setiati - Pakar Pembesar Payudara.



Tips Cara Merawat Payudara Yang Benar Dan Tepat Agar Tetap Kencang – Payudara merupakan salah satu bagian terpenting dalam kehidupan terutama bagi seorang wanita. Karena selain sebagai ciri feminim, juga memiliki fungsi yang tak kalah penting untuk anak yaitu sebagai alat produksi ASI. Namun seiring pertambahan usia ditambah proses melahirkan dan menyusui, bentuk serta ukuran payudara pun bisa berubah. Biasanya yang sering terjadi adalah payudara menjadi kendur sehingga akan mempengaruhi penampilan.

Nah berdasarkan masalah tersebutlah kali ini kami hadir memberikan solusi untuk kalian semua para wanita yang sedang mengalami masalah pada payudaranya salah satu contohnya seperti terjadinya kekenduran. Kami akan memberikan kepada kamu semua info tentang cara merawat payudara yang baik dan benar supaya tampilannya kembali ideal, kencang dan sehat, mau tau lebih lanjut? Berikut adalah beberapa step yang harus dilakukan :

1.     Olahraga
Cara merawat payudara yang tepat pertama adalah dengan melakukan olahraga yang menitik beratkan area payudara dan sekitarnya. Rata rata wanita saat ini kesulitan untuk melakukan olahraga dikarenakan mungkin sibuk mengurus anak dan pekerjaan rumah. Namun kami sarankan untuk tidak membiarkannya berlarut larut, usahakan untuk meluangkan waktu minimal 30 hingga 45 menit untuk melakukan olahraga salah satunya push up setiap pagi secara rutin. Banyaknya push up dalam satu kali sesi latihan adalah 10x sampai 1 set.

2.     Menggunakan masker kacang panjang
Cara merawat payudara yang tepat kedua adalah menggunakan masker payudara dengan bahan alami yaitu kacang panjang. Selain bisa digunakan sebagai bahan makanan yang lezat, ternyata kandungan pada kacang panjang sangat baik untuk mengencangkan payudara. Caranya pun cukup mudah, siapkan 10 buah kacang panjang lalu cuci bersih dan haluskan. Balurkan ramuan tersebut pada seluruh permukaan payudara secara merata lalu diamkan hingga masker mengering. Terakhir bilas kembali payudara hingga bersih. Lakukan secara rutin 3 kali seminggu supaya bisa mendapat hasil yang optimal.

3.     Pijatan dengan es batu kubus yang dibuat dari susu
Cara merawat payudara yang tepat selanjutnya ini juga bisa kamu coba. Sebelum kamu melakukan pemijatan terlebih dahulu buat es batu kubus dari susu sapi tanpa campuran apapun. Setelah selesai kamu bisa mengoleskannya secara merata pada setiap payudara dengan gerakan memutar sambil melakukan pemijatan dengan lembut. Ulangi setiap hari supaya payudara terjaga kekencangan dan kelembutannya.

4.     Gunakan bra yang pas
Cara merawat payudara yang tepat keempat adalah menggunakan bra yang sesuai, pas, tidak terlalu sempit maupun longgar. Disarankan untuk menggunakan bra yang nyaman baik pada pagi, siang maupun malam hari kecuali saat akan tidur. Perlu diketahui bahwa semakin besar ukuran payudara maka resiko untuk kendur pun semakin besar pula, karena itu payudara perlu dirawat setiap waktu.

5.     Menyusui dengan posisi yang benar
Cara merawat payudara yang tepat kelima adalah dengan memperhatikan posisi tubuh anak saat proses menyusui. Hindari membungkuk saat menyusui, lebih baik mendekatkan sang bayi ke payudara dan gunakan bantal sebagai penyangga sehingga tidak perlu menyusui tanpa membungkukkan tubuh.

6.     Gunakan alat pijat pengencang payudara MHCA Tiens
Dan cara merawat payudara yang tepat ke terakhir adalah menggunakan alat pembesar payudara MHCA dari Tiens. alat ini dijamin aman tidak mengakibatkan efek samping apapun karena bekerja dengan alami sebagai alat terapi pemijatan. Selain itu juga sudah memiliki izin edar resmi dari BPOM / Kemenkes RI sehingga mutu dan kualitasnya tidak diragukan lagi. Untuk kamu yang sama sekali belum tahu produk ini berikut akan kami jelaskan spesifikasi selengkapnya :

·       Menggunakan design streamline yang ergonomis, indah dan modis.
·       Mudah digenggam dan praktis untuk dibawa kemana-mana atau dimasukkan kedalam kantong.
·       Terbuat dari bahan ABS yang tahan lama, berkualitas tinggi & ramah lingkungan.
·       Material dan teknis produksinya telah memenuhi standar sertifikasi ROSH dan CE.
·       Pada alatnya terdapat 5 jenis bagian pemijat yang dapat digerakkan langsung dengan menyentuh bagian tubuh yang perlu perawatan & cocok juga untuk digunakan pada semua bagian tubuh.
·       Pada setiap bagian pemijatnya terdapat 35 buah titik bio-elektrik (tingkat akupunktur logam) yang dapat menjamin sentuhan terasa nyaman dan benar-benar mengenai titik akupuntur dengan bantuan vibrasi / getaran dan sinar inframerah yang canggih.
·       Layar LCD dinamis, memudahkan dalam memantau penggunaan.
·       Berguna untuk merawat kesehatan payudara, menjaga kekencangannya bahkan bisa untuk menambah ukuran payudara kamu.
·       Kegunaan lain dari alat ini adalah mampu mengatasi sakit kepala / migrain, masalah susah tidur (insomnia) dan mencegah segala macam penyakit kardiovaskuler seperti jantung dan pembuluh darah pecah.

Demikian info kami yang menjelaskan tips cara merawat payudara yang benar dan tepat agar tetap kencang ini. Lakukan secara konsisten supaya hasil yang didapat bisa lebih cepat terlihat dan tentunya dipadukan dengan penggunaan alat pengencang payudara MHCA dari Tiens. jika kamu berminat memesan pembesar payduara yang berkualitas, 100% asli dan terjamin silahkan hubungi kontak berikut ini karena kami juga menyediakannya secara khusus pada situs ini (dapatkan juga GRATIS konsultasi seputar masalah payudara kalian hanya melalui kami!!!) :



” Annisa Setiati “

[Distributor Pembesar Payudara TIENS]

PINBB: herbalid

SMS/WA: 085798544567


Chat Via LINE id: @herbalstores