Minggu, 02 Juli 2017

Bagiamana Terapi Mata Minus Dengan Lilin

Apakah Terapi Lilin Aman Dan Dapat Menyembuhkan Mata Minus? Dapatkan cara benar dan langkah-langkah yang tepanya disini.




Terapi Mata Minus Dengan Lilin – Mata minus atau dalam bahasa kedokteran sering disebut miopia adalah suatu kondisi yang menyebabkan penderitanya akan kesulitan dalam melihat objek / benda pada jarak yang jauh. Kelainan tersebut dapat terjadi karena bayangan optik jatuh tidak fokus pada retina, melainkan di depan retina sehingga membuat bayangan terlihat kabur. Meskipun besar kemungkinan minus dapat diwariskan dari orang tua, sebenarnya pengembangan minus dapat dipengaruhi oleh bagaimana seseorang menggunakan kacamatanya. Tentunya orang yang sering melakukan pekerjaan visual seperti membaca, bekerja didepan komputer, bermain game ataupun yang lainnya. Banyak orang yang tidak mengetahui bahwa penyakit minus masih bisa diobati seperti dengan penggunaan kacamata, lensa kontak ataupun bedah refraktif. Namun yang perlu kamu ketahui juga bahwa penggunaan kecamata umumnya tidak membuat mata penderita minus menjadi sembuh, melainkan bertujuan untuk membantu pengelihatan supaya menjadi lebih jelas saja.

Sebenarnya selain cara pengobatan mata minus yang telah kami jelaskan ada cara lain yang bisa kamu gunakan untuk mengurangi mata minus yaitu dengan terapi lilin. Tetapi apakah benar terapi mata minus dengan lilin bisa berjalan efektif? Dan bagaimana langkah pengaplikasiannya? Berikut akan kami jelaskan untuk kamu semua. Menurut sebuah artikel kesehatan didalamnya menjelaskan bahwa terapi lilin mampu mengurangi tingkat minus seseorang, cara nya pun tergolong mudah yaitu :

·       Nyalakan lilin.
·       Fokuskan mata pada api lilin tersebut tanpa berkedip.
·       Usahakan tidak terlalu sering berkedip supaya banyak air mata yang keluar.
·       Lakukan beberapa kali sampai banyak air mata yang keluar.

Meskipun terdengar sepele dan sangat simpel, namun beberapa sumber menyatakan bahwa hal tersebut cukup efektif untuk mengurangimata minus. Tetapi pada klikdokter.com menyebutkan bahwa tampaknya terapi lilin untuk penderita mata minus ini belum ada bukti secara ilmiah atapun medis yang mendukung bahwa terapi lilin dapat menyembuhkan mata minus. Bahkan para ahli menemukan bukti bahwa terapi lilin ini perlu benar benar kalian perhatikan, pasalnya menatap lilin terlalu lama malah dapat menyebabkan mata menjadi kering dan sebaliknya mengakibatkan gangguan pengelihatan yang lain seperti kelelahan mata, dan memberikan beban yang ekstra pada mata.

Selain mengakibatkan efek yang buruk bagi mata, kandungan parafin yaitu bahan utama pada lilin disinyalir bisa menyebabkan polusi udara. Menurut R Massoudi dan Amid Hamidi pada pertemuan nasional American Chemical Society menyebutkan bahwa pada penggunaan yang tidak lama, lilin parafin mungkin tidak terlalu bahaya. Tetapi pada penggunaan yang keseringan, setiap hari misalnya, akan mengganggu kesehatan. Sementara itu, karsinogen yang ditemukan dalam lilin adalah zat-zat yang mampu mencetuskan dan memicu tumbuhnya kanker, bila tubuh kita terkena paparan dalam jangka waktu tertentu dan jumlah tertentu. Masalah pernafasan, kanker, reaksi alergi, ketidakseimbangan hormon, tumor ginjal, sakit kepala, dan masalah pernafasan adalah beberapa dampak negatif lain jika kalian terlalu sering menggunakan lilin.

Nah jadi berdasarkan penjelasan diatas dapat disimpulkan bahwa terapi mata minus dengan lilin belum memiliki kegunaan yang betul betul dapat menyembuhkan mata minus, bahkan malah bisa merusak kesehatan kita. Jadi untuk kamu yang sering melakukannya kami sarankan untuk menghentikannya karena efeknya akan berbahaya dalam jangka waktu panjang.

Tetapi tidak perlu khawatir lagi, jika kamu sedang terkena minus dan ingin menyembuhkannya kini telah hadir suplemen / vitamin mata yang dapat menjadi solusi penyembuhan terbaik untuk kalian semua yaitu dengan suplemen mata dari Tiens. ya, kami menyarankannya karena selain terbuat dari bahan bahan yang alami dan herbal, rangkaian suplemen mata yang terdiri dari vitaline, renuves dan vitaline ini juga sudah memiliki izin edar resmi dari BPOM, selain itu memiliki lebih banyak khasiat dibanding produk / obat mata sejenis diantaranya yaitu :

1.     Mampu mengurangi lemak didalam darah.
2.     Mengeluarkan racun (sebagai antioksidan dan antiaging).
3.     Memperbaiki metabolisme.
4.     Meregenerasi sel syaraf yang rusak pada mata.
5.     Meredakan iritasi mata.
6.      Mengangkat kotoran mata yang diakibatkan polusi.
7.     Menyembuhkan berbagai jenis masalah yang ada pada mata seperti minus, plus, silinder, katarak bahkan hingga glukoma.
8.     Selain berguna untuk mata, suplemennya juga berguna untuk mengatasi penyakit ringan seperti flu dan badan lemas serta mencegah penyakit yang berat seperti hipertensi, diabetes, penderita hiperlipidemia, penyakit pembuluh darah jantung / otak (jenis kardiovaskular) dan tumor.

Jadi hanya dengan satu rangkaian suplemen saja kamu bisa mendapat manfaat yang begitu banyak. Untuk kamu muslim yang ingin mengonsumsinya juga tidak perlu khawatir karena rangkaian suplemen seri mata minus Tiens ini sudah memiliki label Halal resmi dari MUI sehingga tidak perlu was was lagi kehalalan produknya.

Demikian artikel mengenai terapi mata minus dengan lilin yang dapat disampaikan, semoga bisa bermanfaat dan untuk kamu yang ingin memesan suplemen mata terbaik dari Tiens silahkan hubungi kontak yang ada dibawah ini, karena selain kami berdiri sebagai Distributor resmi Tiens, khusus pada situs ini kami juga akan memberikan konsultasi GRATIS seputar masalah mata bagi kalian semua. Jadi jangan sungkan untuk langsung chatting / mengobrol dengan kami ya!

” Annisa Setiati “

[Distributor Obat Mata Minus TIENS]

PINBB: D09607B1

SMS/WA: 087822731202


Chat Via LINE id : @hhx3309r