Minggu, 13 November 2016

Cara Kerja Obat Peninggi Badan Tiens


Cara Kerja Obat Peninggi Badan Tiens. SMS/WA: 085798544567 | pin BB: D1588B37 | Line: @herbalstores , Annisa Setiati  | Pakar Peninggi Badan.


Cara Kerja Obat Peninggi Badan Tiens


Cara Kerja Obat Peninggi Badan Tiens - Sekian banyaknya merk peninggi badan yang beredar, peninggi badan tiens memiliki cara kerja komplit untuk menambah tinggi badan. Mengambil konsep rahasia kerajaan tiongkok kuno 5000 tahun silam yang digunakan para kaisar untuk perawatan kesehatan dan pengobatan yang dipadukan dengan konsep modern.


Bagaimana cara kerjanya? Cara kerja obat Peninggi Badan Tiens, simple saja yaitu:
·         Mencukupi asupan kalsium untuk menjaga kesehatan dan memperbaiki struktur tulang.
·         Merangsang hormon pertumbuhan yang terhambat di usia anak dan remaja atau yang menurun di usia yang sudah tidak muda lagi.
·         Menjaga tubuh tetap sehat dengan asupan nutrisi dan gizi yang akan memperlancar proses penyerapannya. ini sangat penting sekali karena percuma saja jika kamu mengkonsumsi peninggi badan tetapi kesehatan tubuh tidak terjaga maka akan sia-sia.
·         Cara kerja yang lengkap tersebutlah yang menjadikan alasan produk peninggi badan tiens mampu menambah tinggi badan di usia yang bukan termasuk lagi masa pertumbuhan. Cara kerja yang baik akan memperoleh hasil yang baik juga jika di tunjang dengan kandungan produk yang bagus.


Inilah Review Peninggi Badan Tiens Lengkap

Paket peninggi badan tiens terdiri dari Nutrient Calcium Powder (NHCP) yang termasuk jenis produk susu peninggi badan paling laris dipasaran dan terbukti mampu menambah tinggi badan dalam waktu relatif singkat. Nhcp ada 2 kemasan yang khusus untuk anak dan dewasa. Berikut kita ulas review lengkapnya:

1. Susu Peninggi Badan Tiens untuk Anak – Nutirient Calsium Powder For Children ( Untuk 1-11 Tahun ).

Bila anak anda usia 1 sampai 11 tahun dengan pertumbuhan yang kurang baik, misalnya tinggi badannya di bawah rata rata anak seusianya. Tentunya produk tiens peninggi badan nutrient calcium powder for children atau susu nhcp tiens ini akan menjadi solusi terbaik untuk mengatasinya. Ini sangat dianjurkan bagi semua anak-anak dan remaja yang sedang tumbuh, terutama bagi mereka yang memiliki kebiasaan memilih-milih makanan.

Fungsi Susu NHCP Tiens Children :
·         Menyempurnakan tumbuh kembang anak-anak dan remaja.
·         Mempertahankan kesehatan tulang.Mengatur kontraksi dan relaksasi otot.
·         Mengatur vitalitas sel-sel tubuh.
·         Mempertahankan sirkulasi tubuh agar selalu normal.
·         Mempertahankan detak jantung yang normal.


2. Susu Peninggi Badan Tiens Dewasa – Nutrient Calsium Powder untuk usia 12 tahun keatas.

Bentuk serbuk untuk diseduh 1 Box isi 10sachet Konsumsi 1x sehari menjelang tidur. Mengandung Zymolitic Bone Calcium Powder (AA-Ca), Vitamin A,D,B1,B2, Protein, asam amino, dan mikro nutrient. Dibuat dari sumsum sapi segar, alami, tidak mengandung bahan pengawet.

Kalsium AA-Ca memiliki keunggulan berupa: Tingkat penyerapan yang tinggi, struktur yang stabil sehingga tidak mudah bersatu dengan asam oksalat dan asam nabati di dalam usus. Penyerapannya tidak memerlukan Vitamin D3.

Memiliki daya gabung yang sangat tinggi dengan jaringan tulang, 7 kali lipat daripada dengan jaringan lain, sehingga tidak menimbulkan penyakit pembentukan batu di dalam jaringan.


Selain mengkonsumsi susu NHCP Tiens, sebaiknya konsumsi juga zinc capsule yang berfungsi untuk merangsang hormon pertumbuhan secara cepat.


3. Zinc Capsules Tiens . Zat seng yang sangat baik untuk menyuburkan hormon pertumbuhan. 

Zinc erat kaitannya dengan kerja dan fungsi sistem reproduksi. Zinc mempengaruhi metabolisme pertumbuhan. Zinc adalah salah satu unsur utama kehidupan dan merupakan micro nutrient penting yang banyak tersebar di dalam tubuh manusia. Zinc Capsules memiliki komponen dasar Zinc Laktat, Egg Protein Powder, dan Glukosa.

Zinc Laktat adalah jenis garam zinc yang larut dalam air. Zinc laktat dikenal sebagai bahan baku supplemen zinc yang terbaik karena memiliki daya serap sangat tinggi, tidak terpengaruh oleh garam dan asam nabati. Bubuk protein telur (Egg protein powder) berguna untuk meningkatkan penyerapan zinc. Glukosa berfungsi sebagai pembawa supplemen zinc. Zinc erat kaitannya dengan kerja dan fungsi sistem reproduksi. Zinc mempengaruhi metabolisme, Zinc juga turut serta dalam pembentukan 80 enzim di dalam tubuh.Paket Suplemen Peninggi Badan Susu NHCP + Zinc Kapsul ini sudah benar benar terbukti ampuh dan aman dengan ribuan kesaksian nyata tanpa rekayasa.


4. Vitamin Peninggi Badan Spirulina Capsules.

Kandungan utama Spirulina ialah ganggang biru langka yang telah hidup 3,5 juta tahun lalu. nutrisi sangat tinggi 1 Kg spirulina = 1 Ton sayuran. Spirulina merupakan sumber nutrisi dengan kandungan gizi paling lengkap yang dibutuhkan tubuh, Menambah sirkulasi O2 dalam darah dan Otak, Mengaktifkan metabolisme dan meningkatkan imunitas tubuh.

Spirulina memiliki kandungan utama Antrospira sp, yang mengandung berbagai mutrisi penting dengan kadar tinggi meliputi protein ganggang biru, karbohidrat, asam lemak, serat, Vitamin A,B,E, aneka ragam mineral (potasium, sodium, kalsium, fosfat, magnesium, besi, zinc, mangan), asam amino essential dan non essential, klorofil, dan beta carotene. Spirulina merupakan sumber makanan berprotein alami yang paling baik yang ditemukan oleh manusia sampai sekarang.

Fungsi utama spirulina adalah untuk menambah nutrien yang dikonsumsi tubuh manusia, mengatur keseimbangan mekanisme fisiologis tubuh, mendorong metabolisme, meningkatkan imunitas, dan meningkatkan kualitas tubuh, sehingga dapat mencapai tujuan untuk melawan penyakit dan mengobati sampai ke akarnya.

Baik untuk dikonsumsi pria dan wanita, tua maupun muda. Oleh karenanya, ditetapkan oleh Badan Pangan Dunia (WHO) sebagai makanan pemelihara kesehatan alami yang paling ideal bagi manusia abad ini.

Dapatkan produk suplemen peninggi badan tiens hanya di distributor resmi tiens sekarang juga, saatnya kamu mendapatkan tinggi badan idealmu, INGAT, MASA PERTUMBUHAN ITU HANYA TERJADI SATU KALI!

Untuk informasi lengkap, Konsultasi & Pemesanan Hubungi :

” Annisa Setiati “
[Distributor Peninggi Badan TIENS]
SMS/WA: 085798544567
PINBB: D1588B37
Chat Via LINE id: @herbalstores