Senin, 28 November 2016

Tinggi Badan Raffi Ahmad Sekarang

Tinggi Badan Raffi Ahmad Sekarang SMS/WA: 085798544567 | pin BB: D1588B37 | Line: @herbalstores , Annisa Setiati - Pakar Peninggi Badan.

Tinggi Badan Raffi Ahmad Sekarang

Tinggi Badan Raffi Ahmad Sekarang – sebagai fans pasti kamu mencari info tentang info info artis yang kamu sukai, dan salah satu artis yang paling terkenal di Indonesia adalah Raffi Ahmad.
Presenter, aktor, komedian sekaligus penyanyi berkebangsaan Indonesia ini telah lama malang melintang di dunia hiburan Indonesia.

Tahun 2009 Raffi terkenal sebagai salah satu artis terlaris berkat acara Dahsyat yang naik daun. Selain karirnya yang cemerlang, juga tidak terlepas dari hubungan asmaranya dengan sesama artis dimulai Laudya Chintya Bella, Bunga Zainal, Ratna Galih, Tyas Mirasih, dan Velove Vexia. Dan yang menjadi fenomena dikala itu adalah tentang hubungannya dengan penyanyi Yuni Shara yang terpaut usia 14 tahun lebih tua darinya. Namun hubungan hanya bertahan selama 4 tahun dan berakhir kandas, hal itu diisukan karena ibu Raffi (Amy Qanita) yang tidak merestui hubungan tersebut.
Selain itu tinggi badan Raffi Ahmad sekarang pun menjadi hal yang menarik untuk dibahas, oke tak usah berlama lama lagi inilah profil singkat tentang biodata dan tinggi badan Raffi Ahmad sekarang yang bersumber dari Wikipedia :

Nama lengkap   : Raffi Farid Ahmad
Nama panggilan: Raffi Ahmad / Aa Pepsye
Lahir                      : 17 Februari 1987 (umur 29), Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Pekerjaan           : Aktor, Presenter, Penyanyi, Pembawa acara, Komedian, Bisnisman, Bintang Iklan
Tahun aktif         : 2001 - sekarang
Tinggi badan       : 170 cm
Hubungan           : Syahnaz Sadiqah (Adik), Nisya Ahmad (Adik)
Pasangan             : Nagita Slavina
Anak                      : Rafathar Malik Ahmad
Orang tua            : (Alm) Munawar Ahmad (Ayah) dan Amy Qanita (Ibu)
Agama                  : Islam
Akun Twitter      : @RaffiAhmadLagi
Label                     : MyMusic Records Swara Sangkar Emas

Berdasarkan data diatas bisa kita ketahui bahwa tinggi badan Raffi Ahmad sekarang adalah 170cm, cukup ideal juga ya untuk seorang artis.
Oke itu adalah info tinggi badan Raffi Ahmad sekarang semoga dapat bermanfaat buat kalian para fansnya ya dan semoga karirnya pun semakin lancar tiap tahunnya.

Dan untuk kalian yang ingin memiliki tubuh tinggi ideal kami pun merekomendasikan suplemen peninggi badan yang ampuh dan menjadi tren untuk semua kalangan yaitu suplemen peninggi badan Tiens.
Produk ini terdiri dari susu peninggi badan NHCP yang memiliki kandungan kalsium yang 4x lebih tinggi dibanding susu biasa dan Zinc kapsul yang berguna untuk mengatur hormon supaya berjalan lebih optimal. Selain itu memiliki kelebihan aman tanpa efek samping dan sudah terbukti mampu menambah tinggi badan di usia pertumbuhan dan non pertumbuhan.

Produk ini telah resmi dengan izin BPOM Depkes RI serta berlabel Halal MUI yang terbuat dari bahan herbal alami. testimoni atau bukti keampuhan produk sudah tidak diragukan lagi, ini terbukti dari testimoni yang bermunculan dari para konsumen yang tersebar diseluruh kota diIndonesia.

Ayo dapatkan sekarang juga produk paketpeninggi badan Tiens ASLI dan dengan HARGA DISTRIBUTOR TERMURAH ini hanya di solusitambahtinggi.com. selain itu kami juga menyediakan GRATIS KONSULTASI seputar hal tentang meninggikan badan, makannya hubungi kami sekarang juga!!!



Untuk Info & Pemesanan hubungi kontak dibawah ini :

” Annisa Setiati “

[Distributor Peninggi Badan TIENS]

SMS/WA: 085798544567

PINBB: D1588B37


Chat Via LINE id: @herbalstores