Jumat, 13 Januari 2017

Cara Cepat Meninggikan Badan Dengan Bersepeda

Cara Cepat Meninggikan Badan Dengan Bersepeda Pin BB: D1588B37 | SMS/WA: 085798544567 | Line: @herbalstores, Annisa Setiati - Pakar Peninggi Badan.

Cara Cepat Meninggikan Badan Dengan Bersepeda


Cara Cepat Meninggikan Badan Dengan Bersepeda – Begitu banyak cara yang dapat kamu lakukan untuk menambah tinggi badan, salah satunya adalah membiasakan diri untuk selalu berolahraga. Latihan fisik merupakan cara yang sehat untuk dapat menambah tinggi badan secara alami. Dan pada kesempatan kali ini secara khusus kami akan menjelaskan tentang cara cepat meninggikan badan dengan bersepeda yang mungkin bisa bermanfaat bagi kalian semua.
Menambah tinggi badan memang bukanlah perkara yang mudah, namun jika dilakukan secara tekun dan serius akan membuahkan hasil yang maksimal.

Cara Cepat Meninggikan Badan Dengan Bersepeda

Bersepeda merupakan jenis olahraga yang ramah lingkungan dengan latihan kardio. Selain itu juga dapat membakar kalori dengan cepat, namun tahukah kamu bahwa bersepeda adalah salah satu cara meninggikan badan paling baik? Dikutip dari laman Stylecraze, berikut ini adalah beberapa poin penting yang perlu kamu ketahui tentang bagaimana olahraga bersepeda mampu menambah tinggi badan :

·       Tinggi badan tergantung pada 2 hal yaitu genetik dan usia, jadi jika kamu berada pada usia remaja masa tersebut merupakan waktu yang paling baik untuk melakukan olahraga ini supaya pertumbuhan tinggi badan kamu bisa terjadi secara signifikan dan maksimal di kemudian hari.
·       Bersepeda dapat membantu masa otot tubuh terutama pada kaki. Jika durasi bersepeda kamu minimal 30 – 45 menit dalam sehari, maka bisa membuat bagian bawah tubuh khususnya bagian kaki akan bertambah tinggi karena pada gerakan mengayuh sepeda otot dan sendi akan berkontraksi merenggang. Hal tersebutlah yang dapat berdampak pada pertambahan tinggi badan.
·       Bersepeda juga dapat membentuk postur tubuh yang semula sering melakukan kebiasaan membungkuk dapat menjadi lurus dan bentuknya menjadi normal kembali. Dengan postur tubuh yang lebih baik maka kamu akan terlihat lebih tinggi dan ramping.
·       Selain itu bersepeda memiliki manfaat lain seperti mengencangkan dan memperkuat otot serta melatih pernafasan.

Melihat manfaat tersebut, sudah sewajarnya kita tidak meninggalkan kegiatan bersepeda dan melakukannya secara rutin dengan lebih serius. Bersepeda selama satu jam dengan kecepatan 12 hingga 14 mph dapat membantu meningkatkan proses metabolisme sehingga membuat tubuh menjadi lebih sehat dan bertambah tinggi secara signifikan. Pastikan untuk bersepeda dan diiringi dengan mengonsumsi makanan yang bergizi seimbang setiap hari.

Selain melakukan cara cepat meninggikan badan dengan bersepeda, untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal kamu juga disarankan untuk mengkonsumsi suplemen peninggi badan herbal dari Tiens untuk menunjang prosesnya. Produk ini terdiri dari susu NHCP dan zinc kapsul. Susu NHCP dibuat dari sumsum sapi segar tanpa pengawet, didalamnya terkandung Zymolitic Bone Calcium Powder (AA-Ca), Vitamin A, D, B1, B2, Protein, asam amino, dan mikro nutrient.

Kalsium AA-Ca mempunyai keunggulan dan kelebihan yaitu tingkat penyerapan yang tinggi didalam tubuh, struktur yang stabil sehingga tidak mudah bersatu dengan asam oksalat dan asam nabati di dalam usus. Dipadukan dengan zinc kapsul yang terbuat dari egg powder dan zinc laktat. Didalamnya terkandung protein dan zinc yang berguna untuk memperbaiki metabolisme dan mengoptimalkan produksi hormon pertubuhan atau sering juga disebut Human Growth Hormone (HGH).
Keamanan produk ini tidak diragukan lagi karena telah terdaftar di BPOM Depkes RI dan mendapat sertifikat label Halal dari MUI. Sudah banyak anak remaja di Indonesia membuktikannya dengan berhasil menambah tinggi badan 1-15 cm dalam waktu yang relatif singkat.

#Disclaimer : Hasil yang akan di dapat berbeda-beda tergantung kondisi tubuh konsumen masing-masing.

Demikian info tentang cara cepat meninggikan badan dengan bersepeda, jika kamu berminat untuk berkonsultasi seputar problem tinggi badan dan ingin memesan produk peninggi badan yang ampuh dari Tiens silahkan langsung hubungi kami pada kotak berikut ini :



” Annisa Setiati “

[Distributor Peninggi Badan TIENS]

PINBB: D1588B37

SMS/WA: 085798544567


Chat Via LINE id: @herbalstores