Minggu, 22 Januari 2017

7 Merek Susu Peninggi Badan Terbaik Dan Tercepat Di Indonesia

7 Merek Susu Peninggi Badan Terbaik Dan Tercepat Di Indonesia Pin BB: D1588B37 | SMS/WA: 085798544567 | Line: @herbalstores, Annisa Setiati - Pakar Peninggi Badan.

7 Merek Susu Peninggi Badan Terbaik Dan Tercepat Di Indonesia

7 Merek Susu Peninggi Badan Terbaik Dan Tercepat Di Indonesia – Inilah 7 merek susu peninggi badan terbaik dan tercepat di Indonesia yang wajib diketahui khususnya jika kamu sedang menjalankan program menambah tinggi badan. Saat kita menginjak masa anak anak hingga remaja / sedang memasuki fase pertumbuhan, banyak orang tua yang memberi dukungan pertumbuhan pada sang anak salah satunya dengan memberi susu yang kaya akan kalsium. Bahkan saat ini masih banyak remaja yang belum merasa PD karena memiliki tinggi badan yang pendek atau tidak ideal.

Jadi kesimpulannya bahwa tinggi badan yang ideal merupakan aset yang sangat berharga dan harus dimiliki oleh semua orang. Oleh sebab itu pada kesempatan ini kami akan mencoba menjelaskan tentang 7 merek susu peninggi badan terbaik dan tercepat di Indonesia baik untuk usia anak, remaja dan dewasa supaya kamu dapat memilih jenis yang paling cocok sehingga dapat membantu menambah tinggi badan secara maksimal.

Berikut ini merupakan 7 merek susu peninggi badan terbaik dan tercepat di Indonesia yang kami rekomendasikan untuk kamu konsumsi :

1.       Susu Zee
7 merek susu peninggi badan terbaik dan tercepat di Indonesia yang pertama adalah susu zee. Setiap orang tua pasti menginginkan buah hatinya tetap sehat, proses pertumbuhan anak yang berjalan baik akan memberikan kebahagiaan tentunya untuk para orang tua. Karena itu, kebutuhan nutrisinya harus dicukupi setiap hari. Zee Platinum merupakan salah satu susu yang kaya akan kalsium dan baik untuk kesehatan tulang anak. Susu ini diperuntukan untuk anak usia 5 hingga 8 tahun. Kelengkapan gizi yang terkandung pada susu ini dapat membuat anak cerdas dalam masa pertumbuhan. Selain itu juga bisa meningkatkan daya tangkap dan daya ingat otak karena mengandung omega 3, 6 dan juga kolin didalamnya.

2.       Susu Boneeto
7 merek susu peninggi badan terbaik dan tercepat di Indonesia yang kedua yaitu susu boneeto. Dalam masa pertumbuhan sang anak, bekalilah mereka dengan susu yang tinggi akan kalsium bagi kecukupan nutrisi tulangnya. Boneeto kini hadir bagi setiap ibu yang perduli akan tumbuh kembang si kecil. Kandungannya sangat baik bagi anak yang masuk dalam masa aktif dan berkembang.

3.       Susu Hilo Teen
7 merek susu peninggi badan terbaik dan tercepat di Indonesia yang ketiga adalah hilo teen. Susu ini memiliki varian rasa coklat yang tentu saja banyak disukai oleh para remaja. Hilo teen merupakan merek susu peninggi badan yang telah lama diketahui oleh banyak orang, selain aman tanpa efek samping, susu ini juga berguna untuk membantu pertumbuhan usia remaja yang mempunyai aktifitas yang padat setiap hari. Selain itu juga jenis susu ini rendah lemak jadi tidak akan mengakibatkan kegemukan pada tubuh.

4.       Susu Anlene Actifit
Susu anlene berbeda dengan susu pada umumnya, karena mengandung kalsium 2 kali lebih banyak dan mengklaim bahwa para konsumen akan mendapat pertumbuhan dan kepadatan tulang yang lebih baik. Susu ini anlene actifit diperuntukan bagi pria dan wanita yang memasuki usia 19 - 50 tahun. Dilengkapi dengan magnesium, vitamin D, zinc dan protein yang bermanfaat bagi tulang. Tersedia dalam berbagai macam rasa seperti coklat, mocca caramel, vanilla dan tawar.

5.       Indomilk Calci Skim
7 merek susu peninggi badan terbaik dan tercepat di Indonesia yang kelima adalah indomilk calci skim. Tulang merupakan bagian utama dan tumpuan bagi tubuh, selain itu juga bisa menentukan tinggi badan seseorang. Indomilk calci skim dapat membantu dan memberi kebutuhan kalsium yang berguna bagi tulang. Susu ini juga dapat memadatkan masa tulang sehingga kamu akan terhindar dari penyakit osteoporosis. Selain terkenal dan kaya akan kalsium, produk ini juga baik dikonsumsi dalam proses pertumbuhan tinggi badan. Salah satu keunggulan dari indomilk calci skim yaitu dilengkapi oleh CBP (Colostrum Bone Protein) sebagai zat aktif yang bisa membantu mempercepat proses regenerasi tulang. Susu ini dapat dikonsumsi hingga usia 30 tahun.

6.       Dancow Calcium Plus
7 merek susu peninggi badan terbaik dan tercepat di Indonesia yang keenam adalah dancow calcium plus. Merek dancow telah mengeluarkan banyak sekali produk susu bahkan dimulai sejak usia bayi. Salah satu produk unggulan dari dancow yaitu dancow calcium plus yang diklaim bisa menambah tinggi badan. Seperti namanya, susu ini mengandung kalsium yang tinggi dan bisa memenuhi kebutuhan kalsium sebanyak 75% didalam tubuh. Susu ini juga mengandung calci-lock yang dapat membantu penyerapan nutrisi tulang secara cepat. Dengan cepatnya penyerapan didalam tulang, maka dapat menghindarkan kamu dari penyakit osteoporosis.

7.       Nutrient Calcium Powder
7 merek susu peninggi badan terbaik dan tercepat di Indonesia yang terakhir adalah nutrient calcium powder / NHCP dari Tiens. susu ini sekarang tengah booming dipasaran Indonesia karena kualitasnya yang baik dalam menambah tinggi badan secara cepat dan alami. Susu ini merupakan produk unggulan Tiens yang terbuat dari sumsum sapi segar mongolia tanpa pengawet dan diekstrak menggunakan alat bioteknologi yang modern. Kandungan kalsiumnya sangat tinggi yaitu sebesar 4000 mg dalam 1 box atau setara 400 mg setiap sachetnya. Dengan meminum 1 sachet susu ini maka sebanding dengan kita meminum 4 gelas susu murni biasa. Susu ini mengandung vitamin D yang dapat membantu penyerapan kalsium didalam tubuh, bahkan lebih cepat 7 kali lipat atau dalam persentase sebesar 90%.

Susu ini dapat dikonsumsi baik bagi usia anak, remaja bahkan dewasa non pertumbuhan sekalipun. Tingginya kandungan kalsium pada susu ini berguna juga untuk mencegah kita dari penyakit osteoporosis maupun penyakit tulang lainnya. Berbeda dengan merek lain, susu NCP dilengkapi dengan zinc kapsul dan spirulina yang dapat mencukupi kebutuhan vitamin, mineral, protein dan zinc secara lebih baik serta berguna bagi pengoptimalan metabolisme dan hormon pertumbuhan HGH. Selain itu legalitasnya sudah tidak diragukan lagi karena produk ini telah terdaftar secara resmi di Badan POM serta Halal MUI sehingga sangat aman untuk dikonsumsi terutama bagi muslim. Banyak dari konsumen yang mampu menambah tinggi badannya hingga 10cm dalam waktu hanya sebulan saja WOWW hebat bukan?

Nah bagaimana, sebagai saran kami menganjurkan kamu untuk mengonsumsi susu dan suplemen peninggi badan Tiens karena selain kandungan kalsium dan penyerapannya yang lebih tinggi, produknya juga cocok digunakan bagi segala usia, baik itu anak anak, remaja bahkan dewasa sekalipun. Jika kamu berminat dengan susu peninggi badan NCP Tiens yang telah terbukti baik ini atau ingin berkonsultasi seputar tinggi badan dengan kami, silahkan hubungi kontak berikut untuk info lebih lanjut :

” Annisa Setiati “

[Distributor Peninggi Badan TIENS]

PINBB: D1588B37

SMS/WA: 085798544567


Chat Via LINE id: @herbalstores