Minggu, 22 Januari 2017

Cara Cepat Menambah Tinggi Badan Umur 22 Tahun Tanpa Obat

Cara Cepat Menambah Tinggi Badan Umur 22 Tahun Tanpa Obat Pin BB: D1588B37 | SMS/WA: 085798544567 | Line: @herbalstores, Annisa Setiati - Pakar Peninggi Badan.

Cara Cepat Menambah Tinggi Badan Umur 22 Tahun Tanpa Obat

Cara Cepat Menambah Tinggi Badan Umur 22 Tahun Tanpa Obat – Untuk mengoptimalkan tinggi badan dibutuhkan kerja keras secara konsisten yang tidak mudah. Memang jika hal ini dilakukan pada usia pertumbuhan atau remaja akan lebih mudah, tetapi bagai mana jika kita telah masuk pada usia / masa dewasa? Nah kali ini kami akan menjelaskan apa saja cara cepat menambah tinggi badan umur 22 tahun tanpa obat yang dapat kamu lakukan secara aman sendiri sehingga proses pertumbuhan tinggi badan yang semula lambat akan terbantu dan berjalan lebih optimal.

Cara meninggikan badan pada usia dewasa memang cenderung lebih sulit dilakukan, hal tersebut karena setelah kita memasuki fase dewasa maka produksi hormon pertumbuhan akan berkurang seiring pertambahan usia. Meskipun begitu bukan berarti kita harus berhenti berusaha, karena umumnya hormon pertumbuhan masih dapat dirangsang melalui beberapa cara. Dan berikut ini merupakan cara cepat menambah tinggi badan umur 22 tahun tanpa obat yang bisa kamu terapkan :

Cara Cepat Menambah Tinggi Badan Umur 22 Tahun Tanpa Obat

1.       Berolahraga
Cara cepat menambah tinggi badan umur 22 tahun tanpa obat yang pertama adalah dengan melakukan olahraga secara rutin. Direkomendasikan untuk melakukan jenis olahraga yang menitik beratkan bagian bawah tubuh salah satunya untuk bagian kaki seperti lari / jogging, skipping, basket, badminton, berenang, atletik, dan olahraga sejenis lainnya. Melalui olahraga tersebut, maka tubuh akan dirangsang untuk bertambah tinggi karena tarikan dan hentakkan berat badan. Kamu bisa memilih salah satu ataupun perpaduan jenis di antara olahraga tersebut dan lakukan secara rutin minimal 3 kali dalam satu minggu supaya mendapatkan hasil yang lebih optimal.

2.       Hindari kebiasaan buruk
Cara cepat menambah tinggi badan umur 22 tahun tanpa obat yang kedua yaitu dengan menghindari kebiasaan buruk baik yang kita sadari maupun tidak. Beberapa kebiasan seperti merokok, sering membungkukkan badan, mengonsumsi gula, kafein dan soda yang terlalu banyak, serta sering begadang selain tidak baik untuk kesehatan juga berdampak buruk bagi pertumbuhan badan. Oleh karenanya, sebisa mungkin hindari kegiatan tersebut jika kamu ingin meninggikan badan pada usia 22 tahun secara alami.

3.       Cukupi kebutuhan istirahat
Cara cepat menambah tinggi badan umur 22 tahun tanpa obat yang ketiga adalah mencukupi kebutuhan istirahat / tidur dengan baik. Hal tersebut disebabkan karena pada saat kita tidur tubuh akan memproduksi hormon pertumbuhan HGH secara tinggi sehingga proses pertambahan tinggi badan akan terjadi lebih cepat. Oleh karenannya, kamu disarankan untuk mencukupi kebutuhan tidur harian sebanyak 7 hingga 8 jam setiap harinya.

4.       Mencukupi kebutuhan cairan
Cara cepat menambah tinggi badan umur 22 tahun tanpa obat yang keempat adalah mencukupi kebutuhan cairan setiap hari dengan meminum air putih minimal 8 gelas / 2 liter perhari. Karena dapat memperlancar sistem metabolisme dan penyerapan nutrisi didalam tubuh.

5.       Memaksimalkan nutrisi dan gizi
Cara cepat menambah tinggi badan umur 22 tahun tanpa obat yang terakhir adalah dengan memaksimalkan asupan gizi dan nutrisi. Selain cara cara diatas, tubuh manusia juga sangat membutuhkan asupan nutrisi bagi proses pertumbuhan dan perkembangannya. Salah satu zat yang penting bagi proses pertumbuhan khususnya bagi tulang adalah kalsium, protein, vitamin dan mineral. Beberapa makanan dan minuman yang dapat kamu konsumsi diantaranya adalah susu, keju, yoghurt, jus buah, roti, umbi umbian, ikan, daging ayam, daging sapi, telur, kacang kacangan, tahu dan tempe.

Namun jika kamu keberatan untuk menyediakan menu tersebut setiap hari, kamu masih bisa menggantinya dengan mengkonsumsi suplemen peninggi badan yang lengkap dari Tiens. suplemen ini terdiri dari susu NHCP, zinc kapsul dan spirulina yang dapat mencukupi kalsium, protein, vitamin dan mineral yang sangat dibutuhkan tubuh. Berikut adalah spesifikasi dan kelebihan dari ketiga rangkaian suplemen peninggi badan Tiens ini :

·         Susu NHCP merupakan jenis susu yang terbuat dari sumsum sapi organik tanpa pengawet yang mengandung kalsium 4 kali lebih tinggi dari susu biasa dan 7 kali lebih tinggi dalam penyerapannya didalam tubuh sehingga kebutuhan kalsium kamu akan terpenuhi dengan baik setiap hari.
·         Zinc kapsul terbuat dari egg protein powder dan zinc laktat yang berguna dan amat dibutuhkan tubuh untuk memperbaiki metabolisme dan produksi hormon pertumbuhan / HGH.
·         Spirulina terbuat dari ganggang berwarna hijau kebiruan yang didalamnya terkandung protein ganggang biru, karbohidrat, asam lemak, serat, Vitamin A, B, E, aneka ragam mineral (potasium, sodium, kalsium, fosfat, magnesium, besi, zinc, mangan), asam amino essential dan non essential, klorofil, dan beta carotene. Berguna untuk memperbaiki metabolisme dan mencukupi kebutuhan nutrisi sehari hari secara lengkap. Spirulina sangat disarankan untuk dikonsumsi oleh seseorang yang jarang mengkonsumsi sayuran dan buah.
·         Ketiga produk suplemen peninggi badan dari Tiens ini sudah memiliki izin edar resmi baik dari Badan POM RI maupun sertifikasi Halal dari MUI sehingga sudah terjamin kualitas dan keamanannya untuk bisa dikonsumsi secara rutin.

Nah, itulah beberapa cara cepat menambah tinggi badan umur 22 tahun tanpa obat yang bisa kamu coba. Hal yang wajib diingat adalah pada usia 22 tahun umumnya hormon pertumbuhan dalam tubuh akan berjalan sangat lambat. Oleh karena itu, hal yang paling penting dan harus dilakukan untuk bisa mendapatkan pertumbuhan tinggi badan yang maksimal pada usia 22 tahun adalah dengan mengkonsumsi suplemen peninggi badan Tiens secara rutin sehingga mampu mengembalikan kinerja hormon pertumbuhan tinggi badan yang telah berjalan lambat. Dan untuk mendapatkan produknya, kamu dapat melakukan pemesanan atau pembelian produk ini di toko online kami pada web ini dengan menghubungi kontak berikut (dapatkan juga FREE konsultasi seputar cara dan tips meninggikan badan lain yang tak kalah ampuhnya!!!) :

” Annisa Setiati “

[Distributor Peninggi Badan TIENS]

PINBB: D1588B37

SMS/WA: 085798544567


Chat Via LINE id: @herbalstores