Jumat, 13 Januari 2017

Jual Obat Peninggi Badan Tiens Terlaris Di Tokopedia

Jual Obat Peninggi Badan Tiens Terlaris Di Tokopedia. Pin BB: D1588B37 | SMS/WA: 085798544567 | Line: @herbalstores, Annisa Setiati - Pakar Peninggi Badan.

Jual Obat Peninggi Badan Tiens Terlaris Di Tokopedia


Jual Obat Peninggi Badan Tiens Terlaris Di Tokopedia – Saat ini banyak orang yang memanfaatkan media jual beli online sebagai cara untuk mendapatkan barang yang diinginkannya, tidak terkecuali dengan produk peninggi badan. Salah satu tempat jual beli barang secara online yang telah tenar / terkenal diIndonesia adalah Tokopedia. Situs jual beli ini telah banyak dikunjungi oleh semua orang diIndonesia bahkan hingga ke manca negara dan menduduki peringkat ke 7 Top Sites in Indonesia.

Banyak jenis dan macam obat peninggi yang dijual melalui situs Tokopedia, namun setelah kami melakukan perbandingan lebih lanjut, ternyata produk peninggi badan yang memiliki kandungan paling lengkap dengan kualitas terbaik adalah obat peninggi badan Tiens. produk ini terdiri dari susu NHCP, zinc kapsul dan spirulina. Berbeda dengan produk lain, obat peninggi badan Tiens memiliki banyak sekali kelebihan. Berikut adalah penjelasan lebih lanjut tentang peninggi badan Tiens :

1.     Tianshi Nutrient Calcium Powder (NCP)
Produk ini terbuat dari sumsum tulang belakang sapi segar alami yang diolah menggunakan teknologi canggih, higienis dan modern. Selain memiliki kandungan kalsium yang setara dengan 4 gelas susu biasa dalam 1 sachetnya, NCP memiliki penyerapan yang tinggi didalam tubuh yaitu mencapai 90% (dalam ukuran persentase). Jadi jika kamu mengonsumsinya secara rutin, tulang akan terjaga kesehatannya, tetap padat dan terhindar dari osteoporosis.

Isi : box 10 g x 10 sachet
No BPOM : SL.132.200.821

2.     Tianshi Zinc Capsules
Suplemen ini terbuat dari egg protein powder dan zinc laktat yang mengandung protein dan zinc. Kedua zat tersebut amat dibutuhkan seseorang untuk mengoptimalkan produksi hormon pertumbuhan (HGH) dan meningkatkan metabolisme tubuh.

Isi : botol 0,2 g x 60 kapsul.
No BPOM : SL.112.300.711

3.     Tianshi Spirulina Capsules
Spirulina merupakan jenis ganggang hijau kebiruan yang mengandung protein ganggang, serat, vitamin A, B, dan E, berbagai mineral, asam lemak, karbohidrat, beta karoten, klorofil, asam amino, dan masih banyak lagi. Suplemen ini berguna untuk melengkapi kebutuhan gizi kamu sehingga metabolisme dapat berjalan baik dan secara otomatis proses pertumbuhan tinggi badan akan terbantu. Spirulina cocok bagi orang yang jarang mengkonsumsi sayur dan buah buahan.

Isi : botol 0,5 g x 100 kapsul.
No BPOM : TR.032.326.321

Banyak konsumen dari obat peninggi badan Tiens yang mampu menambah tinggi badannya 2-5cm dalam waktu hanya dalam 1 minggu wow!!!

#NB : Hasil pada setiap orang akan berbeda beda tergantung kondisi tubuh dan metabolisme tubuhnya masing masing.

Tempat jual obat peninggi badan Tiens terlaris di Tokopedia sangat banyak sekali, namun yang menjadi masalah lain adalah belum tentu produk yang dijual pada situs Tokopedia tersebut 100% asli. Jadi jika kamu berminat untuk membeli produk tersebut dengan harga termurah dan terjamin keasliannya, kamu harus membelinya melalui distributor resmi Tiens seperti kami. Kebetulan pada web ini kami juga telah berdiri sebagai distributor resmi Tiens sejak tahun 2005 dan telah memasarkan produk peninggi badan di bandung, jakarta, makassar dan ke seluruh kota di Indonesia.

Jadilah pembeli yang cerdas, jangan mudah tergiur dengan harga murah dan berhati hatilah karena masih banyak oknum oknum nakal yang menjual obat peninggi badan Tiens di Tokopedia saat ini. Silahkan hubungi kontak kami berikut ini untuk mengetahui cara pemesanan dan info lebih lanjut lainnya (GRATIS konsultasi seputar cara meninggikan badan!!!) :



” Annisa Setiati “

[Distributor Peninggi Badan TIENS]

PINBB: D1588B37

SMS/WA: 085798544567


Chat Via LINE id: @herbalstores