Minggu, 29 Januari 2017

Cara Membesarkan Payudara Paling Efektif

Cara Membesarkan Payudara Paling Efektif. Pin BB: D1588B37 | SMS/WA: 085798544567 | Line: @herbalstores, Annisa Setiati - Pakar Pembesar Payudara.

Cara Membesarkan Payudara Paling Efektif

Cara Membesarkan Payudara Paling Efektif Cara membesarkan payudara paling efektif menjadi topik yang menarik khususnya untuk kaum hawa yang merasa ukuran payudaranya kurang ideal. Umumnya ukuran payudara dipengaruhi oleh beberapa faktor diantaranya adalah keturunan atau genetik, hormon dan asupan gizi serta nutrisi. Namun jika masih berniat untuk menambah ukuran payudara, kamu bisa menggunakan berbagai cara membesarkanpayudara paling efektif dibawah ini yang infonya akan kami sajikan. Bagaimana caranya? Berikut ini adalah hal-hal yang bisa kamu lakukan :

1.       Membesarkan payudara dengan bantuan ramuan alami
Cara membesarkan payudara paling efektif yang pertama adalah dengan menggunakan berbagai bahan alami sebagai masker payudara. Beberapa jenis bahan yang dapat kamu gunakan adalah kunyit, bawang merah, pepaya muda dan kacang panjang. Cara pembuatannya cukup mudah, pertama haluskan salah satu ramuan tersebut menggunakan blender atau dengan cara ditumbuk. Selanjutnya oleskan pada seluruh permukaan payudara (kecuali puting) sambil melakukan sedikit pemijatan. Diamkan selama 15 menit, terakhir bilas menggunakan air hingga bersih. Lakukan secara rutin 2 atau 3 hari sekali. Selain menggunakan bahan diatas kamu juga bisa memanfaatkan putih telur / minyak ikan sebagai penggantinya.

2.       Membesarkan payudara dengan mengkonsumsi makanan tertentu
Cara membesarkan payudara paling efektif yang kedua adalah dengan konsumsi berbagai jenis makanan yang dapat merangsang produksi hormon estrogen. Apa itu hormon estrogen? hormon estrogen adalah hormon yang mempengaruhi pertumbuhan ciri seksual khususnya pada wanita (salah satunya adalah payudara). Ada ada beberapa jenis makanan yang dapat kamu konsumsi, diantaranya adalah kacang-kacangan, kedelai, jahe, kunyit, adas dan masih banyak lagi.

3.       Membesarkan payudara dengan minyak ikan
Cara membesarkan payudara paling efektif yang ketiga adalah dengan melakukan pemijatan pada payudara dengan bantuan minyak ikan. Cara prakteknya, pertama ambil minyak ikan secukupnya lalu balurkan pada seluruh bagian payudara. Setelah itu lakukan pemijatan dengan gerakan memutar berlawanan arah satu sama lain yang diawali dengan arah kedalam lalu keluar. Lakukan secara rutin setiap hari selama 10-15 menit sampai ukuran payudara menjadi besar sesuai dengan yang kamu inginkan.

4.       Membesarkan payudara dengan olahraga renang
Berenang bisa menjadi alternatif olahraga yang dapat kamu lakukan untuk membantu menambah ukuran payudara menjadi lebih besar. Gaya renang yang disarankan adalah gaya dada atau kupu-kupu, hal tersebut karena pada gerakannya dapat melatih otot dada dan area sekitarnya. Selain itu dengan berenang akan membuat fisik kamu terjaga, lebih sehat dan prima. Lakukan kegiatan ini minimal tiga kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

5.       Pembesar payudara MHCA Tiens
Dan cara membesarkan payudara paling efektif yang terakhir adalah dengan menggunakan alat pembesar payudara yang canggih dan ampuh yaitu MHCA Tiens. Kami sangat merekomendasikan nya karena alat ini sudah banyak digunakan oleh para wanita untuk memperbesar payudara. Mereka memberi kesaksian bahwa dapat menambah ukuran payudara menjadi lebih besar dan kencang secara alami dalam waktu yang relatif singkat. Selain itu alat ini sangat aman untuk digunakan dibandingkan dengan mengonsumsi obat maupun penggunaan krim payudara, karena MHCA Tiens telah memiliki izin resmi dari Depkes RI. Pada alat ini terdapat 5 bagian pemijat dan 35 titik akupuntur yang dapat memijat bagian payudara secara halus dengan bantuan inframerah dan getaran vibrasi. Alat ini mudah untuk dibawa kemanapun kamu pergi karena bentuknya yang tidak terlalu besar. Selain itu, bahan dan materialnya tahan lama serta telah memenuhi standar sertifikasi ROSH dan CE, jadi kamu bisa menggunakannya dalam jangka waktu panjang. Kelebihan lainnya adalah alat ini dapat berguna untuk menyembuhkan sakit kepala, menormalkan tekanan darah dan mencegah kebotakan pada rambut jika digunakan pada bagian kepala.

Demikian sedikit info tentang cara membesarkan payudara paling efektif yang dapat kami sampaikan. semoga bermanfaat dan jika kamu berminat untuk memesan alat pembesar payudara MHCATiens maupun berkonsultasi seputar masalah payudara lainnya silahkan hubungi kontak kami di bawah ini untuk info lebih lanjut :



” Annisa Setiati “

[Distributor Pembesar Payudara TIENS]

PINBB: D1588B37

SMS/WA: 085798544567


Chat Via LINE id: @herbalstores